Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner di Harris Café

Kamis, 24 Januari 2019 - 09:29 WIB
Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner di Harris Café
Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner di Harris Café
A A A
JAKARTA - Tiada momen yang lebih indah selain berkumpul bersama keluarga pada Tahun Baru Imlek.

Untuk itu, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading telah mempersiapkan Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner di Harris Cafe. Menampilkan beragam pilihan menu buffet, termasuk beberapa menu festive berupa yan chao fried rice, fried won ton, chow mein, sapo udang saus xo , kue keberuntungan, dan banyak pilihan lainnya, Executive Chef Anton Sujarwo dan tim sudah bekerja penuh semangat menampilkan pilihan menu terbaik bagi para pelanggan.

Sebagai puncak acara, perayaan ini akan dibuka dengan tarian Barongsai, pembagian door prize, dan penampilan Harris Move oleh Tim Harris Players. Harris Move adalah tarian khas Harris Hotels.

“Harris Hotels merupakan pusat tempat berkumpul keluarga, terutama pada Tahun Baru Imlek, berbagi momen indah sambil menikmati hidangan lezat dalam suasana menyenangkan,” beber Anton.

Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner ini akan dimulai pukul 18.00-22.00 WIB pada 4 Februari 2019 dengan hanya Rp275.000 nett per orang untuk menikmati hidangan di area Harris Cafe dan Rp329.000 nett per orang untuk menikmati hidangan di Private Room Harris Cafe.

“Pada momen spesial ini, kami juga memberikan promosi menarik bagi para anggota My TAUZIA Privilege, yaitu mengadakan lucky draw untuk mendapatkan kesempatan menginap di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta, dan Hotel Harris lainnya. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)